Pages

Labels

Sabtu, 31 Agustus 2019

TUGAS REVIEW KONTEN RUMAH BELAJAR

BAGIAN PERTAMA
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Perkenalkan nama saya A. Budiyanto. Saya guru kelas 5 SD IT Salsabila Al Muthi'in. Saya peserta VCT batch 5 Jateng DIY.

Kali ini saya akan mereview konten rumah belajar untuk:
Materi : Pembagian Pecahan
Kelas  : 5 Sekolah Dasar

Materi ini disusun oleh:
Penulis Naskah  : Rachmawati, S.Pd.I
Pengkaji Mater   : Mulyono
Pengkaji Media  : Ai Sri Nurhayati
Pemrogaman     : Irwan Kustiawan
Desain Grafis     : Irwan Kustiawan
Quality Control   : Andamsari

Kelebihan:
Konten rumah belajar materi pembagian pecahan sudah sesuai dengan indikator yaitu pembagian pecahan biasa dan pembagian pecahan biasa dan pecahan campuran.



Kekurangan:
Akan tetapi masukan dari saya untuk untuk warna dari background nya terlalu monoton. Akan lebih baik jika warnanya berwarna-warni, itu akan menarik perhatian siswa. 
Kemudian, untuk latihannya di sini tidak dijelaskan, bagaimana teknis mengerjakan. hanya diminta untuk "pasangkanlah!" Sedangkan untuk mengerjakannya anak-anak harus menyeret angka-angka ini dari kanan ke kotak warna biru.


Mungkin itu review dari saya. Sekian dan terima kasih.

Untuk link video (youtube) Review Rumah Belajar Pertama --> klik di sini


BAGIAN KEDUA
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Perkenalkan saya A.Budiyanto. Saya guru SDIT Salsabila Al Muthi'in. Saya peserta VCT batch 5 Jateng DIY.


Saya akan mereview konten Rumah Belajar yang kedua:
Materi : L
ogaritma
Untuk  : SMA (Sekolah Menengah Atas)

Tim pengembang modul ini adalah:

Penulis      : Ibu Siti Mutmainnah 


Kelebihan
Sedangkan untuk konten materinya sudah lengkap terdiri dari tujuan dan indikator atau indikator, kemudian ada uraian materi.


Kekurangan

Akan tetapi tugas akhir modul ini sepertinya akan lebih baik jika ada timernya agar lebih memacu anak dalam kan waktu yang ada saat mengerjakan soal ini.

Demikian review untuk konten Rumah Belajar yang kedua dengan STT. 


Sekian dan Terimakasih.

Untuk link video (youtube) Review Rumah Belajar Kedua --> klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar